Dua Pasien Positif Covid-19 Asal Waykanan Dinyatakan Sehat

gentamerah.com //Waykanan- Dua pasien positif covid-19 asal Waykanan, Lampung yang isolasi di rumah sakit bandar negara (BNH) Bandarlampung,dinyatakan sembuh. Keduanya merupakan alumni itjimak dari Gowa, Sulawesi.

Kedua pasien tersebut,  PS, Warga Baradatu (Pasien 01) dan JM  pasen 02,  Warga Rebangtangkas.

“ya benar dua dua nya pasen covid 19 yang sedang dirawat di BNH sudah dinyatakan sehat,  hanya saja kita lagi mengecak lived cuman dan masih nunggu hasilnya, ” ujar juru bicara tim gugus tugas, Anang Risgiyanto, saat dihubungi via pesan singkat WA, Minggu (3/5/2020)  malam sekitar pukul 900 wib.

Jika nanti sudah keluar hasil livednya, kata Anang, akan diumumkan. “Nanti kita kasih kabarnya ya. Tunggu saja, semoga pasen ini selalu sehat, dan kita selalu menerapkan pola hidup sehat di tengah pendemid Corona. Dengan cara  jaga jarak, hindari kerumunan , selalu cuci tangan, jika keluar rumah pakai masker,” katanya. (kuntar/Red)

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18