Di Pesawaran Demokrat Beri Rekomendasi ke Dendhi, Waykanan ke Adipati

Di Pesawaran Demokrat Beri Rekomendasi ke Dendhi, Waykanan ke Adipati

gentamerah.com // Pesawaran – Partai Demokrat akhirnya  mengeluarkan rekomendasi untuk Pasangan bakal calon Bupati Pesawaran. Demokrat berlabuh ke pasangan  Dendi Ramadhona sebagai calon Bupati dan Marzuki sebagai calon Wakil Bupati di pilkada 09 Desember tahun 2020 mendatang.

Nurwi,  LO dari Dendi Ramadhona mengatakan, bahwa bakal calon yang merupakan incumbent telah resmi  menerima rekomendasi dari Partai Demokrat.

“Rekomnitu diserahkan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono selaku ketua umum. Penyerahannya di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat,” katanya, saat dihubungi via telpon genggamnya,  Selasa (23/06/2020).

Rekom tersebut, kata Nurwi diterima Dendhi pada Senin (22/06/2020).”Setelah keluarnya rekomendasi dari Partai yang berlambangkan mercy ini bisa menjadi penghubung Partai politik lainnya, supaya lebih intens komunikasi, karena untuk kebersamaan dalam membangun Bumi Abdan Jejama,” ujarnya.

Saat ini rekomendasi yang sudah di Terima Paslon tersbut,  baru satu partai politik sedangkan dari partai lain baru surat tugas.

” Rekomendasi yang sudah diterima baru Partai Demokrat saja, kalau partai lain seperti Partai PPP dan Golkar baru berupa surat tugas saja sedangkan partai PDI-P Undangan dari DPP di Jakarta untuk Komitmen,”.tutup Nurwi.

Demokrat juga memberikan rekomendasi di Waykanan untuk Pasangan Adipati-Edwar Anthony. 

Penulis : Ali Mubaroq
Editor : Nara

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18