Ana Morinda : Kalau Mau Maju,Metro Harus Terbuka Bagi Inverstor

Ana Morinda : Kalau Mau Maju  Metro Harus Terbuka Bagi Inverstor

ADVERTORIAL – Metro -Guna mendukung sektor pendidikan, perekonomian serta pariwisata, Kota Metro Provinsi Lampung membuka lebar bagi Investor yang ingin menanamkan modalnya.
“Jadi jika ingin maju mesti terbuka untuk investor,” Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, usai Rapat Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke-54 di Gedung DPRD setempat, Senin (19/03/2018).
Menurutnya, invenstor tersebut untuk mendukung berbagai sektor, disamping itu juga akan dapat berimbas mengurangi angka pengangguran.
“Pak Wali sendiri sudah memudahkan Investor yang ingin menanamkan Investasi di Kota Metro, dan kita juga telah memiliki perdanya,”ucapnya.
Ana Morinda mengungkapkan, investor diberikan keleluasaan melakukan survey untuk melihat kondisi Kota Metro, jika ingin menanamkan investasinya.
“Jangan melihat jumlah penduduk, tapi juga akses orang luar yang datang ke Metro. Makanya perlu disurvey dulu. Intinya Kota Metro sudah terbuka kepada investor yang akan menanamkan investasinya,” ucapnya. ADV

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18