Melepas 249 Siswanya, Kepsek SMAN 2 Kota Meminta Selalu Jaga Almamater

Melepas 249 Siswanya, Kepsek SMAN 2 Kota  Meminta Selalu Jaga Almamater

gentamerah.com|Metro – Bagi seorang siswa, kelulusan merupakan dimulainya kehidupan yang sesungguhnya. Maka siswa dituntut untuk terus belajar agar kelak apa yang dicita-citakan akan tercapai.
Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Metro, Indrianto Susetyo, dalam acara  pelepasan siswa siswi Kelas XII, angkatan 26, sekolah setempat, Tahun Pelajaran 2017/2018, di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota setempat, Selasa (24/04/2018).
“Acara yang mengusung tema  Sukses Terbaik Untuk Mengubah Dunia tersebut memberi arti semangat untuk seluruh siswa, karena tantangan dimasa mendatang akan semakin berat, maka dari itu, kalian harus bisa memanfaatkan ilmu yang telah kalian peroleh di sekolah ini,” ujarnya.
Menurutnya, untuk 249 siswa yang dilepas, diharapkan dapat menjaga almameter sekolah, dan menjadi generasi bangsa yang berinspiratif, kreatif serta inovatif.
“Kami seluruh dewan guru sudah berupaya semaksimal dalam mendidik, dan berharap siswa siswi sekolah ini dapat lulus seratus persen, oleh karena itu, kami berpesan kepada seluruh anak didik angkatan 26, kejarlah ilmu setinggi-tingginya, jadilah anak yang mempunyai jiwa patriot, pantang menyerah, serta berakhlak mulia, agar kelak dikemudian hari akan berguna bagi diri sendiri keluarga dan bangsa,” tukasnya.

Penulis : Mega
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18