Ajang O2SN Kota Metro, Digelar Serangkaian Cabang Olahraga

Ajang O2SN Kota Metro, Digelar Serangkaian Cabang Olahraga

gentamerah.com | Metro – Siswa dan siswi SD/MI dan SMP/MT se-Kota Metro, mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), di Lapangan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur. Acara tersebut digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Lampung, guna mencari bibit atlit yang handal, Kamis (21/03/2019).
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Ria Andari mengatakan,  rangkaian O2SN tersebut, Cabang Olahraga (Cabor) tingkat SD/MI,  meliputi Kids atletik yang dilaksanakan di Lapangan Iringmulyo, Renang di Kolam Renang Tejosari, Karate di Gedung KNPI, Badminton di Lapangan Kelurahan Purwosari, dan Pencak silat bertempat di Padepokan IPSI Kota Metro.
” O2SN pada tingkat SMP, kita gelar Atletik dan Renang, di Stadion Tejosari, Badminton di Lapangan SMPN 1, Karate di Gedung KNPI, Pencak silat  di Padepokan IPSI,” ungkapnya.
Menurutnya, waktu pelaksanaan perlombaan atletik, renang, karate dan badminton akan berlangsung pada tanggal 21, 22, 23 Maret 2019, pada pukul 08.00 WIB. “Sedangkan cabang perlombaan pencak silat akan dimulai pada tanggal 27, 28 dan 29 Maret 2019, pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai,” kata dia.

Penulis : DQ
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18