Gelar Lomba Drumband Disporapar Metro, Diikuti Ratusan Pelajar SMP

Gelar Lomba Drumband Disporapar Metro, Diikuti Ratusan Pelajar SMP

gentamerah.com // Metro – Ratusan pelajar SMP se–Kota Metro mengikuti ajang perlombaan drum band yang digelar Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, di GOR Jurai Siwo, Rabu (29/10/2019).
Kepala Disporapar Kota Metro, Try Hendriyanto mengatakan, perlombaan tersebut dilaksanakan untuk mengasah potensi dan bakat pelajar SMP di bidang drum band.
“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berkelanjutan di masa mendatang,” kata dia.
Menurut Hendri, Selain mengasah bakat, perlombaan tersebut juga sebagai upaya untuk melatih para peserta agar nantinya dapat meraih prestasi hingga ke tingkat nasional.
“Saya berharap kompetisi yang berlangsung satu hari ini dapat di maksimalkan dengan baik. Kemudian menjunjung tinggi sportifitas dan dapat menyaring bibit berprestasi di bidang drum-band. Agar kedepan menjadi drum band yang provesional dan dapat maju ketinggat nasional,” terangnya.
Untuk diketahui, Juara pertama perlombaan drum band tersebut diraih oleh, SMP TMII RQ, juara kedua SMP Negeri 9 Metro dan juara ketiga diraih SMP Muhammadiyah.



Penulis : Decky.A
Editor : Riasto

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18