Fraksi DPRD Mesuji Sampaikan Pandangan Umum Pertanggungjawaban APBD

 ADVERTORIAL

https://www.gentamerah.com/search/label/Advertorial?m=1

Gentamerah.com || Mesuji—Pembicaraan tingkat l dalam rangka penyampaian pandangan fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten Mesuji tahun anggaran 2020, Rabu (02/06/ 2021).

Kegiatan yang berlangsung di gedung DPRD kabupaten Mesuji itu dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Ketua DPRD kabupaten Mesuji Efianah, Pejabat OPD Kabupaten Mesuji, Kapolsektor Mesuji Iptu Joni, Danramil Mesuji Mayor Hairul dan 20 anggota DPRD kabupaten Mesuji.

Dalam laporan pelaksanaan APBD sejatinya dimaksudkan untuk memenuhi kewajiban pemerintah daerah dalam menjaga akuntabilitas pelaksanaan kebijakan keuangan setiap tahunnya.

Pada penyampaian pandangan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Mesuji meminta pemerintah daerah bisa lebih fokus dalam melaksanakan pekerjaan dan lebih memaksimalkan kinerja dibidang yang dikendalikan OPD masing-masing.

Selain itu DPRD mengapresiasi pemerintah daerah Kabupaten Mesuji yang telah melaksanakan pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat meskipun masih perlu ditingkatkan lagi.

https://www.gentamerah.com/search/label/Advertorial?m=1

Pemerintah daerah juga telah menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun anggaran 2020 sesuai dengan kaidah dan tata kelola keuangan daerah yang profesional dan akuntabel berkaitan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2020.

Tentunya, fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Mesuji yang memiliki salah satu tugas mengawasi jalannya pemerintah daerah sekarang bermartabat dan proporsional.

DPRD kabupaten Mesuji sangat mendukung pemerintah daerah dalam membangun pembangunan di tahun 2020 yang sudah di rasakan masyarakat kabupaten Mesuji.(Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan