Berkah Ramadhan, Kapolres Mesuji Sempatkan Berbagi Takjil

di Bulan Suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah

Mesuji – Bulan Suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah, Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto.SH.SIK.CPHR berbagi Takjil  di Simpang Tiga, Desa Bukoposo, Kecamatan Way Serdang , Senin (18/03/2024) pukul 16.30 WIB.

Dalam kegiatan Berbagi Takjil tersebut, Kapolres Mesuji yang didampingi Kasat Lantas AKP. Asep Suhendi. SH.MH., Kasat Binmas AKP. Sarijo juga melakukan pemberian himbauan Kamtibmas dan tertib berlalulintas kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan dalam berkendara dan menjaga kekhusyukan beribadah di Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 H.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan agar senantiasa menjaga keselamatan dalam berkendara, serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,”Kata Kapolres.

Usai berbagi Takjil Kapolres melanjutkan kegiatannya yaitu agenda Safari Ramadhan di Masjid Al- Mujahirin, Desa Bukoposo, Kecamatan Way Serdang, bersama Penjabat Bupati DR.Sulpakar.MM., Dandim 0426 Tuba Letkol Kav Delvi Marico.SE.MIP., Kajari Mesuji Azy Tyawardhana.SH.MH., serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Mesuji yang tergabung dalam tim 1 Safari Ramadhan Pemkab setempat.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group