Kampanye di Lamteng, , Chusnunia Berjanji Bantu Modal Pedagang Keliling

Kampanye di Lamteng, , Chusnunia  Berjanji Bantu Modal Pedagang Keliling
Caption:  Cawagub Lampung, Chusnunia Chalim, di dampingi Ketua DPD Golkar Lamteng, Musa Ahmad dan salah satu pengurus Golkar Propinsi Lampung, Heri Wardoyo.

gentamerah.com |Lampung Tengah – Calon wakil gubernur (Cawagub) Lampung, Chusnunia Chalim, berjanji akan memberikan bantuan kepada pedagang sayuran kecil keliling, agar dapat meningkatkan usahanya.
Janji Cawagub yang berpasangan dengan Calon gubernur (Cagub) Lampung, Arinal Djunaidi, disampaikannya di hadapan kaum ibu-ibu pada acara kempanye dialogis, di Kelurahan Yukumjaya Kecamatan Terbanggibesar, Sabtu (10/3/2018).
“Kita akan coba bantu permodalan semua pedagang kecil, khususnya ibu-ibu pedagang sayur keliling. Saya berharap masyarakat pedagang kecil dapat lebih meningkatkan usahanya,” janjinya.
Cawagub nomor urut 3 tersebut mengaku terharu dengan kondisi perekonomian masyarakat kecil, yang hanya mengandalkan usaha kecil untuk membantu penghasilan suami.
Pada acara yang berlangsung di kediaman pribadi Ketua DPD Golkar Lamteng, Musa Ahmad, dihadiri sekitar 350 orang,  didominasi ibu rumah tangga.
Ada beberapa persoalan yang disampaikan warga saat dialog dengan Nunik, mulai dari keluhan jalan rusak, anak sekolah, harga hasil pertanian hingga masalah kesejahteraan keluarga.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18