Zainal Bahrin Menangkan Calon Kakam Petahana Pada Pilkam Margorejo Lamteng

Zainal Bahrin Menangkan Calon Kakam Petahana Pada Pilkam Margorejo Lamteng

gentamerah.com | Lampung Tengah – Zainal Bahrin berhasil menumbangkan calon Kepala Kampung Petahana dan calon baru Kampung Margorejo, Pada Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak tahun 2018 di Kabupaten Lampung Tengah, di balai kampung setempat,  Senin (5/11/2018).
Zainal Bahrin dengan nomor urut 1, memperoleh 827 suara, sedangkan nomor 2 (dua) Sofyan Syukur (calon petahana), dan  Nurdin, nomor urut 3, masing-masing memperoleh suara 716 suara, dan 745 suara.
Pantauan dilokasi pilkakam, jumlah suara sah sebanyak 2.288 suara, tidak sah sebanyak 11, dan suara rusak ada 1. Dengan demikian, masyarakat yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 2.300 jiwa.
Menurut salah satu anggota panitia pilkakam Margorejo, jumlah masyarakat yang hadir menggunakan hak pilihnya sekitar 85 persen. Adapun sisanya sekitar 15 persen yang tidak memilih, karena yang bersangkutan sedang tidak berada ditempat, atau bekerja keluar kota dan tidak pulang saat pemilihan.
Proses demokratisasi pilkakam, yang dimulai sekitar pukul 08.00 wib. berlangsung aman dibawah pengamanan Satuan Linmas, dibantu anggota Polsek dan TNI dari Koramil Padangratu. Penghitungan suara selesai sekitar pukul 17.30 wib.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18