Agung : Kalau Lama Tinggalkan Lampura Jangan Bicara Tentang Kondisi Daerah

Agung : Kalau Lama Tinggalkan Lampura Jangan Bicara Tentang Kondisi Daerah

gentamerah.com Lampung Utara— Bakal calon bupati Petahana Kabupaten Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan visi-misinya di DPC partai Demokrat setempat, Rabu (23/8/2017) petang.
Agung didampingi LO dan Tim sobat Agung, diterima langsung panitia penjaringan pilkada dan Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, M Yusrizal didampingi anggota Fraksi Demokrat Lampung Utara.
Agung mengatakan dalam melaksanakan visi-misi membangun Lampura, harus mengetahui secara pasti kondisi terkini daerah penghasil lada hitam itu. Oleh sebab itu, diperlukan orang yang harus mengetahui secara pasti keadaan daerahnya, bukan yang telah lama tinggal luar daerah.
“Jangan sampai ada yang ngomong keadaan Lampura sedang tidak baik, sementara telah lama meninggalkan Lampura, berbicara tentang daerah kita. Bagaimana akan melaksanakan pembangunan namun keadaan tidak diketahui secara pasti,”kata dia.
Menurutnya, masyarakat butuh bukti bukan janji, saat ini infrastruktur jalan sudah mulai membaik, pelayanan kesehatan sudah prima, sekolah gratis, seperti keinginkan masyarakat.
“Dalam melaksanakan pembangunan, tidak berbeda jauh dengan apa yang telah saya laksanakan, selama ini menjabat Bupati. Mulai dari kemanan, melalui penguatan personil keamanan dan ronda malam, ASN berahlak mulia, insfrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Sehingga kemajuan daerah dapat lebih ditingkatkan dari sebelumnya,” ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group