PAN Pastikan September Rekomedasi Balon Kepala Daerah Sudah Keluar

PAN Pastikan September Rekomedasi Balon Kepala Daerah Sudah Keluar

gentamerah.com | Lampung Utara— September 2017 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung memastikan rekomendasi bagi bakal calon kepala daerah (Gubernur, Bupati) sudah turun.
Hal itu diungkapkan Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri saat melakukan silaturahmi ke jajaran pengurus DPD PAN Lampung Utara (Lampura)  di sekretariat DPD PAN setempat, Sabtu  (09/09/2017).
Bachtiar Basri mengatakan, rekomendasi DPP PAN tersebut, untuk bakal calon gubernur (balongub) Lampung maupun bakal calon Bupati (balonbup) di Kabupaten Tanggamus dan Lampura, secara berbarengan akan keluar akhir September atau paling lambat awal Oktober.
“Semua keputusan hasil penjaringan akan dibawa ke DPP. Kita tunggu saja sembari melakukan persiapan untuk merebut kemenangan,” ujar orang nomor satu di tubuh PAN Lampung.
Wakil Gubernur Provinsi Lampung tersebut mengungkapkan, saat ini selain berkoalisi dengan partai Demokrat dalam menyambut pesta demokrasi Pilgub maupun Pilbup, PAN juga telah melakukan komunikasi dan  penjajakan koalisi kepada partai-partai lain.
“Kita juga akan mengajak PDI-P, PKB, Hanura dan Gerindra untuk bersama-sama dalam pemilukada dan berbuat yang terbaik untuk daerah,” kata Bachtiar.
Sebelumnya, dihadapan para pengurus DPD PAN Lampura yang baru saja melakukan rapat konsolidasi internal khusus pemilukada, Mantan Sekdakab Lampura itu meminta dan mengingatkan agar seluruh kader PAN diberbagai tingkatkan dan juga relawan harus terus menerus menjaga soliditas dan kekompakan  dalam menyambut dan berkontestasi pada Pilgub maupun Pilbup.
“Jaga kekompakan, jalankan strategi  dan optimalkan potensi dan sambut kemenangan. PAN harus menang dan menjadi partai besar,” ujar Bachtiar.
Setelah selema ini PAN mengadakan penjaringan dengan proses dan mekanisme, opini yang menguat di masyarakat, PAN akan mengusung nama Berlian Tihang sebagai bakal calon Bupati yang akan berkoalisi dengan Demokrat dengan mengusung Yusrizal sebagai bakal calon Wakil Bupatinya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18