Gedug SDN 2 Mulyorejo Terhempas Puting Beliug, Disdik Lampura Masih Tunggu Kucuran APBD 2019

Gedug SDN 2 Mulyorejo Terhempas Puting Beliug, Disdik Lampura Masih Tunggu Kucuran APBD 2019

gentamerah.com | Lampung Utara- Tiga ruang kelas dan satu ruang guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Mulyorejo Kecamatan Bungamayang Kabupaten Lampung Utara (Lampura) rusak berat, akibat dampak angin puting beliung yang terjadi pada Senin (19/11/2018) sore hari.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Utara, Suwandi S.Pd.,MM kepada awak media ini mengatakan, hasil loparan tim yang turun kelapangan, terdapat tiga ruang kelas dan satu ruang guru rusak parah yang diakibatkan bencana alam tersebut. “Jadi, supaya kegiatan belajar mengajar bisa tetap berjalan, maka dibagi dua ship, pagi dan siang,” katanya, Rabu (21/11/2018).
Suwandi mejelaskan, akan segera melakukan perbaikkan gedung SDN 2 Mulyorejo pada tahun 2019 menggunakan APBD dengan jumlah ruang sebanyak enam ruang kelas. ” Kita akan melakukan perbaikkan menggunakan APBD 2019,” ujar dia.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18