Polres Lampura Perketat Penjagaan Pengembalian Kotak Suara ke KPU

Polres Lampura Perketat Penjagaan Pengembalian Kotak Suara ke KPU
Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
gentamerah.com | Lampung Utara – Untuk memastikan keamanan kotak suara hasil pemilu Pileg dan Pilpers 2019 yang sudah dikirim dari masing-masing PPK ke gudang KPU, Kapolres Lampung Utara pimpin personilnya turut lakukan pengecekan, Sabtu (27/4/2019).
Selain melakukan pengecekan keamanan kotak suara, Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, menegaskan agar personilnya bertugas dengan baik menjaga kotak suara hasil pemilu Pileg dan Pilpers 2019 di gudang KPU Kabupaten Lampung Utara. “Setiap perkembangn yang terjadi, apapun kegiatan agar dicatat dan dikomentasikan sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan tugas,” ujarnya.
Untuk memastikan keamanan pada saat  pleno hasil pemilu Pileg dan Pilpers 2019 di kantor KPU, Polres Lampung Utara akan menerjunkan 190 personil, 158 personil Polres Lampung Utara dan 32 Personil Brimob Polda Lampung.
“Agar pleno di KPU berjalan lancar dan kondusif, kita akan terjukan 190 personil dan di back up dari personil Kodim 0412/LU,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18