Diluruk Puluhan Rekanan, Kantor BPKA Lampura Lumpuh Tanpa Aktifitas

Diluruk Puluhan Rekanan, Kantor BPKA Lampura Lumpuh Tanpa Aktifitas

gentamerah.com // Lampung Utara – Puluhan rekanan (kontraktor) kembali mendatangi kantor Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset (BPKA) Lampung Utara. Para kontraktor tersebut menagih tunggakan uang akhir pelaksanaan pekerjaan yang telah mereka lakukan, Selasa (28/01/2020).
Dari informasi yang dihimpun dilokasi, puluhan rekanan tersebut ingin bertemu dengan Kepala BPKA Desyadi, untuk menanyakan kejelasan pembayaran uang rekanan yang saat ini belum tersalurkan.
Namun saying, kepala BPKA, Desyadi dan  Sekretarisnya, Yustian sedang tidak ada ditempat.
Tidak ada satupun pejabat di kantor BPKA yang menemui para rekanan tersebut. Karena kesal, para rekanan meminta seluruh pegawai di Kantor BPKA keluar dari ruangan.
Untuk menghindari terjadinya bentrok dan anarkis, puluhan anggota Polres Lampung Utara dan satuan polisi pamong praja sudah berada di kantor BPKA untuk mengamankan peristiwa tersebut.
Akibatnya, aktivitas kerja pegawai Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset (BPKA) Lampung Utara lumpuh.
Pintu masuk Kantor BPKA ditutup dan dijaga anggota Sat Pol PP. Hingga berita ini diturunkan, para rekanan masih belum beranjak dari kantor tersebut.


Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18