Wujudkan SNP PAUD, Disdikbud Lampura Gelar Workshop Peningkatan Mutu

 

Wujudkan SNP PAUD, Disdikbud Lampura Gelar Workshop Peningkatan Mutu

gentamerah.com // Lampung Utara – Plt. Kadisdikbud Lampura membuka kegiatan Workshop Penyiapan Lembaga dalam Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan (SNP) PAUD Tahun 2020 Kabupaten Lampung Utara yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting. Senin, (9/11/2020)

“Bagi 90 Lembaga PAUD yang terakreditasi C ini, akan dilaksanakan pembinaan secara berkesinambungan agar lembaga-lembaga tersebut dapat meningkatkan kualitas lembaganya sehingga akan mendapat kepercayaan publik tentang layanan pendidikan yang diberikan lembaga masing-masing,”Kata PLT kadisdikbud, M. Saragih, usai melakukan zoom meeting.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam peningkatan mutu lembaga PAUD terakreditasi C, agar dapat memenuhi 8 Standar Nasional Pendidikan,”tuturnya

Sementara ditempat yang sama, kabid PAUD dan Dikmas Disdikbud, Yeni Sulistina dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari.

“sejak hari Senin tanggal 9 sampai dengan 11 november 2020 dan mengundang Narasumber dari Direktorat PAUD Kemdikbud, BP PAUD dan Dikmas Lampung serta BAN PAUD dan PNF Provinsi Lampung untuk dapat memberikan materi dan arahan terkait pembinaan pemenuhan 8 standar nasional pendidikan tersebut,”Pungkasnya.

Penulis : (Gian Paqih)

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18