KPU Lampura Gelar Undian Nomor Urut, Harli 1- PAS 2

Oplus_131072

Lampung Utara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten setempat tahun 2024, di Gedung Islamic center Kotabumi. Senin (23/09/2024).

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Lampung Utara, Marswan Hambali, Dalam proses pengundian, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Hamartoni Ahadis dan Romli mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Ardian Saputra dan Sopyan mendapat nomor urut 2.

Dalam pemantauan dilokasi pengundian diwarnai dengan sorak-sorai yel-yel dari pendukung masing-masing calon, namun acara tetap berjalan lancar dan tertib.

Ketua KPU Lampung Utara, Marswan Hambali mengatakan pengundian itu merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilukada, dan berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai.

“KPU Lampung Utara menetapkan untuk No Urut 1 Pasangan Hamartoni dan Romli sementara No Urut 2, Pasangan Ardian Saputra dan Sopiyan,” kata dia.

Paslon nomor urut satu Hamartoni-Romli (Harli) mengatakan bersyukur pleno terbuka KPU berjalan dengan baik dan lancar. Dan, Alhamdulillah, pihaknya mendapatkan nomor urut satu, nomor satu adalah simbol kemenangan baginya.

Ia juga menambahkan bahwa Pilkada ini dianggap adalah pilkada keluarga siapapun yang jadi pemenangnya dianggap keluarga.

“Hindari, cara-cara mencela, menghina, dan intimidasi. Kita lakukan kedepan menjunjung tinggi demokrasi di Lampung Utara. Kami nyakin, masyarakat di Lampura semakin ramah, semakin baik pendidikan cara-cara berdemokrasi,” kata dia.

Dijelaskannya, kepada seluruh insan media, untuk sama-sama juga menggunakan cara-cara menulis menyampaikan berita kepada masyarakat agar masyarakat tidak terprovokasi dalam Pilkada di Lampung Utara.

“Kami Harli mengajak kita semua dalam Pilkada 2024 ini, berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Mari kita bangun Lampung Utara jauh lebih dari sekarang untuk Lampung Utara maju dan bermartabat,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu dan forkopimda dan seluruh stakeholder yang telah melaksanakan kegiatan-kegiatan selama kegiatan pilkada di Lampung Utara damai dan lancar.

“Terima kasih juga diucapkan kepada partai politik koalisi yang telah hadir dalam Baik itu Gerinda, PAN, PDIP, dan Nasdem yang telah mendukung Harli. Insyaallah, Harli bisa menang untuk Lampung Utara maju dan bermartabat,” ujarnya.

Sementara, Paslon nomor urut dua Ardian-Sopyan mengungkapkan bahwa Alhamdulillah hari ini ia mendapatkan nomor urut dua, mudah-mudahan nomor urut dua itu diberikan Allah Swt, sebagai petunjuk bagi masyarakat kabupaten Lampung Utara.

Pasangan Ardian-Sopyan juga mengucapkan terimakasih kepada KPU- Bawaslu yang sudah bekerja keras, bersama Pemkab Lampung Utara demi menciptakan pilkada di Lampung Utara politik riang dan gembira.

“Mudah-mudahan pesta demokrasi adalah pesta rakyat, mari kita sama-sama ciptakan pesta rakyat ini riang gembira untuk mempererat satu kesatuan di kabupaten Lampung Utara,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18