Peduli Warga Kekurangan Air, Polres & Kodim 0412 Lampura Bagikan Air Bersih

Peduli Warga Kekurangan Air, Polres & Kodim 0412 Lampura Bagikan Air Bersih

Lampung Utara – Peduli warga yang sedang kesulitan air bersih, Polres Lampung Utara bersama Kodim 0412/LU gelar bhakti sosial (Bhaksos) air bersih, Kamis (05/09/2024).

Pembagian air bersih dipimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bersama dengan Dandim 0412/LU Letkol Inf. Hery Eko Prabowo.

Air bersih kali ini disalurkan kepada warga Kelurahan Gapura dan Kelurahan Sribasuki yang sedang kesulitan air bersih. Penyaluran air sebanyak 10.000 liter dengan menggunakan mobil Water Cannon Sat Samapta dan mobil Damkar.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, saat ini sedang mengalami gejala Elnino kekeringan yang melanda di berbagai daerah.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih,” ujar Kapolres.

Dijelaskannya, kegiatan itu juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Polda Lampung dan Hari Ulang Tahun Korem 043 Garuda Hitam.

“Apabila warga yang membutuhkan air bersih di tempat nya dapat menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa yang ada di wilayahnya,” kata AKBP Teddy.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18