Peringati HUT RI ke-79, PWI & IKWI Lampura Gelar Berbagai Perlombaan

Peringati HUT RI ke-79, PWI & IKWI Lampura Gelar Berbagai Perlombaan

Lampung Utara – Memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 79 tahun, Ratusan wartawan dan keluarga wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampura gelar jalan sehat, Sabtu (31/08/2024).

Jalan sehat itu dimulai pukul 07:00 Wib dan dilepas sesepuh dan juga Dewan Penasihat PWI, Yoel Kasim dengan rute, star di Balai Wartawan Effendi Yusup menuju jalan serma peturun, melintasi jalan jendral Sudirman, jalan Raden intan dan kembali finis di sekretariat PWI Lampura.

Sesepuh Pers Lampura dan juga penasihat PWI, Yoel Kasim mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus PWI saat ini.

“Saya dan teman-teman sepuh bangga dan mengapresiasi apa yang telah diperbuat oleh kepengurusan Saat ini,” ujar Yoel Kasim dalam sambutannya.

Dirinya berharap PWI Lampung Utara terus berkembang dan maju serta mencetak anggota PWI yang berkompeten.

“Sekali lagi saya mewakili teman-teman bangga dan berdoa generasi penerus kami untuk selalu kompak dan bahu membahu wujudkan PWI terbaik,” ujarnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Kegiatan Jalan Sehat, Efri Antoni melaporkan kegiatan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh steakholder yang turut membantu mensukseskan acara jalan sehat yang diselenggarakan.

“Jalan sehat ini adalah kegiatan silaturahmi antara PWI dan IKWI dan semoga kedepan kami akan menyelenggarakan kegiatan silaturahmi terus berkelanjutan,” kata dia.

Diketahui, kegiatan jalan sehat diikuti oleh seratusan orang yang tergabung dalam  pengurus dan anggota PWI dan IKWI Lampura. Setelah pelaksanaan jalan sehat dilanjutkan pengundian kupon hadiah, lomba kreasi mie goreng, serta lomba bernyanyi.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18