Ketua LSM Topan RI Waykanan Meminta Anggotanya Tetap Solid

Ketua LSM Topan RI Waykanan Meminta Anggotanya Tetap Solid

Gentamerah.com || Waykanan – Ketua Lembaga Swadata Masyarakat (LSM) Team Operasional Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia (Topan RI) Waykanan, meminta naggotanya tetap  harus bersinergi kepada Pemerintah Daerah, namun tetap menjalankan fungsinya sebagai control sosial.

Ketua LSM Topan RI Waykanan, Sahrizal Efendi mengatakan, sejak berdirinya LSM tersebut sejak 2015 tetap berkonsekwen menjalanlan tugasnya dan bersinergi kepada pemerintah daerah.

“Semua anggota LSM Topan RI ini, harus tetap menjalankan fungsinya mengutama pencegahan dan tetap kritis pada pemerintah, dilembaga ini harua selalu kompak jagan hari ini pindah sana, pindah sini kelembaga lainnya. Pada dasarnya kita tetap berpedoman pada AD/ART Lembaga, bermula dari masyarakat berbuat untuk Masyarakat,” kata dia, beberapa waktu lalu saat memimpin rakorda di LSM itu.

Menurtnya Rapat Koordinasi daerah (Rakorda) dilaksanakan stiap tahun, dan dilakukan agar saling kenal dan bersilaturahmi anatar anggota. “Harus tetap saling kenal, jangan sampai satu LSM tidak saling kenal, ini juga kita lakukan sebagai ajang silurahmi sesama anggota,” ujarnya.

Sahrial mengatakan, untuk disetiap kecamatan ada anggotanya, hal itu dilakukan untuk memeprmudah adanya masukan keluhan warga. “Anggota kita ada disetiap kecamatan, karena fungsi kita sebagai kontrol sosial, jangan sampai ada pejabat atau rekanan yang salah arah. Kita tetap berkomitmen untuk memajukan daerah,” kata dia. RED

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group