KBTM Dukung Program Bupati Lampung Utara

KBTM Dukung Program Bupati Lampung Utara

gentamerah.com Lampung Utara- Keluarga Besar TNI Masyarakat (KBTM) adalah organisasi yang besar, membutuhkan orang-orang yang mempunyai sifat berani dan berjiwa besar, karena masalah yang dihadapi bukan masalah yang ringan.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH.,  saat buka bersama sekaligus silaturahmi dengan KBTM di kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Senin (19/6/2017).
Menurutnya, Keluarga Besar TNI Masyarakat (KBTM) lahir untuk ikut serta dengan Pemerintah untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Lampung Utara.
“Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang tergabung dalam Keluarga Besar TNI Masyarakat (KBTM),” Kata Bupati.
Bupati Lampung Utara memberikan apresiasi kepada Keluarga Besar TNI Masyarakat (KBTM) atas dukungan selama ini terhadap berbagai program yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.
Harapannya, KBTM dapat semakin maju dan berkembang serta dapat menjadi motor dan wadah peningkatan partisipasi dalam mengembangkan kesetiakawanan sosial, gotong royong, toleransi dan memperkuat persatuan dan kesatuan.
“Saya berharap agar Keluarga Besar TNI Masyarakat (KBTM) dapat sama-sama mengawali perubahan untuk Kabupaten Lampung Utara dan dapat berperan untuk menyambung lidah antara Pemerintah dengan masyarakat agar program-program Pemerintah dapat berjalan dengan baik dan sesuai apa yang kita harapkan,” ujarnya.
Ketua KBTM Propinsi Lampung Imam Hanafi, S.Pd..M.M., menjelaskan bahwa perubahan sudah terjadi dan dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Keluarga KBTM Lampung Utara, sudah sepatutnya  KBTM bersama-sama membangun  bersama pemerintah daerah.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group