Lokasi Bentrok PT PPA-Warga Mesuji Berangsur Kondusif

Lokasi Bentrok PT PPA-Warga Mesuji Berangsur Kondusif
gentamerah.com

Mesuji – Pasca insiden bentrokan yang terjadi antara warga Desa Sungai Cambai dengan Anggota PAM Swakarsa PT Prima Alumga (PPA), di lahan devisi 3 PPA, Desa Sungai Cambai, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, pada Selasa(1/8/2017) sekitar pukul 17.00 wib kemarin, situasi sudah mulai berangsur kondusif.

Baca Juga : 



Hal itu diungkapkan Wakapolres Mesuji, Komisaris Polisi (Kompol) Nuswanto SH.S.I.K.,mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Prianto Teguh Nugroho,S.I.K., bahwa polisi telah melakukan beberapa langkah antisipatif dengan olah TKP, kemudian memeriksa beberapa saksi-saksi guna tahap penyelidikan serta melakukan penjagaan dan patroli disekitar TKP.
“Selain beberapa upaya tersebut, kita juga telah menempatkan 150 orang personil kepolisian dari Mapolres Mesuji. Disamping itu kita juga sudah mengumpulkan para tokoh masyarakat setempat, guna memberikan pemahaman untuk bisa saling menahan diri agar tidak anarkis yang malah menimbulkan permasalahan baru,”tandas pria yang dikenal ramah itu saat dikonfirmasi melalui pesan singkat (short message service).
Penulis : Nara
 Editor : Sayuti Rusdi
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group