Pemkab Lampura Glontoran Dana Babinantibmas-Babinsa Rp871 Juta

Pemkab Lampura Glontoran Dana Babinantibmas-Babinsa Rp871 Juta

gentamerah.com Lampung Utara— Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, kali pertama beri  dana penunjang operasional lapangan untuk Babinsa dan babinkamtibmas. Pemberian dana tersebut dilakukan  di di Aula Tapis Setdakab Lampura, Kamis (3/8/2017).
Kepala Kesbangpol Lampura, Pirmansyah mengatakan, bantuan penunjang operasional babinsa dan babinkamtibmas untuk 23 kecamatan tersebut sebesar Rp871 juta, dari APBD kabupaten setempat, sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.
“Semoga dana ini dapat bermanfaat, dapat semakin mengoptimalkan kinerja aparat babinkamtibmas dan babinsa. Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah dakam menjaga kualitas kehidupan berbangsa dan bernegara,”ujarnya.
Sementara itu Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan dengan adanya dana tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat. Saat ini telah menunjukkan dampak yang positif, sehingga dengan adanya perhatian pemerintah daerah maka kemajuan pembangunan dapat dirasakan terus oleh rakyat.
 “Semoga dana yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan bagi kemajuan masyarakat. InshaAllah dengan baiknya keamanan dan ketertiban dapat terus ditingkatkan,”ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group