398 Jemaah Haji Lampura Disambut Sekdakab

398 Jemaah Haji Lampura Disambut Sekdakab

gentamerah.com | Lampung Utara— Sebanyak 389 Jamaah asal Kabupaten Lampung Utara kembali keaerah. Kedatangan para jemaah haji yang tergabung pada Kloter 26 tersebut disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir., MM. di Islamic Center Kotabumi Lampung Utara. Selasa (19/09/2017).
H. Herman Ali, pimpinan rombongan Jamaah Haji, mengatakan dari 391 Jamaah yang kembali ke Lampura hanya 389 yang ada, karena tiga jemaah meninggal dunia.
Sekda Lampung Utara, Samsir ibadah haji merupakan dambaan setiap muslim, karena kesempurnaan sebagai seorang muslim dapat dirasakan setelah menunaikan ibadah haji. “Setiap orang yang menunaikan ibadah haji berharap menjadi haji yang mabrur, tentu saja untuk meraih haji yang mabrur tidaklah ringan tantangan dan ujian yang harus di hadapi, maka sesampainya di tanah air harus mampu membumikan keshalehan yang di lakukan di tanah suci dan para Jamaah Haji adalah aset Lampung Utara,” katanya.
Samsir mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendo’akan Jamaah yang meninggal dunia di Tanah Suci, agar arwahnya diterima di Sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran.
Dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Sekda Kabupaten Lampung Utara, didampingi para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18