Jabatan Kapolres Lampung Utara Diserahterimakan

Jabatan Kapolres Lampung Utara Diserahterimakan

gentamerah.com | Lampung Utara— AKBP Esmed Eryadi, SH., SIK., MM mengku selama memimpin polres Lampung Utara memiliki kesan secara mendalam, dan bangga dapat bergabung bersama masayarakat setempat.
Hal itu diungkapkan Esmed Eryadi saat melakukan pisah sambut Kapolres Lampung Utara, di Aula  Polres Setempat, Senin (25/09/2017). Esmed Eryadi digantikan AKBP Eka Mulyana,SIK.
Esmed Eryadi mengatakan,selama satu tahun memimpin di Kabupaten Lampung Utara, telah banyak kenangan kebersamaan dengan warga. “Mudah- mudahan  ini sebagai pemula hubungan kita dan kedepanya kita bisa berjumpa lagi,” ujarnya .
Menueurtnya, jabatan Wadir Shabara polda Bengkulu, telah dipercayakan kepadanya. “Kami mohon maaf yang sebesar- besarnya,  jika ada hal- hal yang tidak baik selama bertugas,” ungkapnya.
Sementara itu AKBP Eka  Mulyana mengaku bangga dapat bergabung di polres Lampung Utara.”Kehadiran saya disini, untuk melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan oleh Bapak Esmed Eryadi. Saya selaku Kapolres meminta dukungan dan arahan kepada masyarakat  Lampung Utara, karena adanya keberadaan saya disini merupakan amanah dan banyak tugas yang akan saya hadapi,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18