Sri Widodo : Polemik Direktur RS Ryacudu Tidak Mengganggu Pelayanan

Sri Widodo : Polemik Direktur RS Ryacudu Tidak Mengganggu Pelayanan

gentamerah.com | Lampung Utara – Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo mengharapkan polemik pucuk pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Mayjend Ryacudu, Kotabumi tidak menggangu aktivitas pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis.
“Harapannya, permasalahan ini tidak menjadi polemik yang menyebabkan jajarannya menjadi malas bekerja. Kalau bicara rumah sakit itu kaitannya dengan masalah program pemerintah daerah, bagaimana mewujudkan pelayanan gratis dan prima,” kata dia, Sabtu (30/9/2017).


Baca Juga : 

 Satu Tahun Dijabat Plt, Direktur Rumah


Sri Widodo berjanji tidak akan tinggal diam dengan kejadian tersebut, ikut berperan aktif dengan memberikan arahan langsung kepada yang bersangkutan maupun kordinasi pada pihak-pihak terkait.
“Itu langkah kongkretnya, karena semua harus melalui mekanisme yang baik. Sehingga akar permasalahan dapat diselesaikan dengan baik, bukan menjadi ladang permasalahan yang baru,” terangnya.
Menurutnya, meski dirundung polemik kepemimpinan dirumah sakit tersebut, pelayanan harus tetap berjalan sebagaimana mestinya. Apalagi saat ini konsep rumah sakit harus seperti rumah sehat. Mutu terus ditingkatkan dari waktu ke waktu, melalui management mutu yang berkualitas.
“Yang harus dikedepankan saat ini, pelayanan rumah sakit harus memiliki konsep rumahan. Sehingga warga yang sakit dapat sembuh segera, bukannya  nambah penyakitnya,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18