Jajaran Kejari Kotabumi Beri Tali Asih Untuk Bocah Bocor Jantung

Jajaran Kejari Kotabumi Beri Tali Asih Untuk Bocah Bocor Jantung

gentamerah.com | Lampung Utara – Jajaran Kejaksaan Negeri Lampung Utara mengunjungi kediaman Tegar (11), bocah yang terdiagnosa mengalami kebocoran jantung sejak berusia 1 tahun, Rabu (11/10/2017).
Para pejabat Kejaksaan Kotabumi tersebut, Kasi Intelejen, Dicky Zaharuddin, bersama Kasi Pidum Husni Mubarok, bersama Rafli, dan Renaldo Ramadhan.


Baca Juga; 10 Tahun Bocah Di Lampura Alami Bocor Jantung, Butuh Bantuan Dana
Dicky Zaharuddin, Kasi Intelejen Kejari Kotabumi, mengatakan kedatangan mereka mendapatkan perintah dari Kajari, M Syarif untuk menyampaikan tali asih, dengan harapan bisa sedikit mengurangi beban keluarga Tegar.
“Kita mengetahui informasi tentang Tegar ini dari kawan-kawan media yang ditindak lanjuti Kajari untuk menyampaikan sedikit bantuan kepadanya,” kata Dicki Zaharuddin.
Herdiansyah, ayah kandung Tegar mengungkapkan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan pihak kejaksaan. “Kalau dia masih umur satu tahun mau dioperasi, kami tidak bisa lakukan, karena dia masih kecil, makanya diumur 10 tahun mau dioperasi, tapi kami terkendala biaya,” ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan