Lima Bulan Menjabat, Kapolda Lampung Kembali Diganti

Lima Bulan Menjabat, Kapolda Lampung Kembali Diganti
Kapolda Lampung yang Baru

gentamerah.comBandar lampung- Baru menjabat sekitar lima bulan, sebagai Kapolda Lampung,  Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo, kembali digantikan oleh Irjend Pol Suntana, yang sebelumnya menjabat Baintelkam Mabes Polri.
Suroso Hadi Siswoyo saat itu, 5 Septdmber 2017  dilantik menggantikan Irjend Sudjarno menjadi Kapolda Lampung, sesuai Surat Telegram Kapolri yang di tuangkan dalam Surat Nomor : ST/16/I/2018, tertanggal 5 Januari 2018, kembali lengser karena ditarik ke Mabes Polri dengan jabatan baru, pada Widya Iswara Utama Sespim pada Lemdiklat Polri.
Roling tersebut seiring dengan  dipindah tugaskannya beberapa Perwira Tinggi Polri juga berpindah tugas, seperti beberapa nama di antaranya, Irjend Anton Charlyan sebagai Analisis Kebijakan Utama Bid. Sespimti Sempim Lemdiklat.
Kemudian Irjend Sigit Sudarmanto yang menjadi Waka lemdiklat. Dankorbrimob Irjend Pol Murod Ismail yang digantikan Brigjend Pol Rudy Sufahruadi.lalu Bigjend Pol I Ketut Argawa sebagai Kapolda Sulawesi Tengah beserta sejumlah perwira menengah lainnya turut serta pergeseran tempat tugas.
Di ketahui sebelumnya bahwa Irjend Suntana menjabat sebagai Wakalolda Metro Jaya yang kini berpindah tugas ke propinsi Lampung untuk menjabat sebagai orang nomor satu di Kepolisian Daerah Lampung. 
Penulis : GS
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18