Waw..Semobil Dengan Jokowi, Khamami Ambil Kesempatan Uraikan Usulan

Waw..Semobil Dengan Jokowi, Khamami Ambil Kesempatan Uraikan Usulan

gentamerah.comMesuji – Mendapat kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Bupati setempat, Khamami ambil kesempatan mengutarakan beberapa permintaan. Terlebih lagi saat menuju lokasi peresmian KTM keduanya dalam satu mobil, beberapa waktu lalu.
Bupati Khamami mengungkapkan kepada sejumlah awak media,  ada tiga hal yang menjadi pokok pembahasannya dengan Presiden Jokowi, diantaranya pembangunan jalan dari Simpang Selamat Datang Brabasan sampai dengan Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji sejauh 32 kilometer, pembangunan pelabuhan tol laut di Kecamatan Rawa Jitu Utara, dan pembangunan jembatan yang menghubungkan KTM Mesuji dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan dengan panjang bentang jembatan sekitar 250 meter.
Menurutnya, dari permintaan-permintaan yang disampaikan tersebut, ternyata  mendapat tanggapan yang positif.  pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan kementerian terkait untuk menindaklanjuti hal tersebut.
“Denagn adanya tanggapan yang sangat positif itu, kami akan segera melakukan koordinasi dengan kementerian terkait. Mudah-mudahan dapat  ditindaklanjuti. Karena ini semua demi  kemajuan pembangunan infrastruktur dan peningkatan perekonomian di Kabupaten Mesuji. Bapak Presiden menginginkan Indonesia seperti Mesuji,” terangnya.
Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18