Jelang Pilkada, Wagub Lampung Meminta ASN Lampura Harus Netral

Jelang Pilkada, Wagub Lampung Meminta ASN Lampura Harus Netral

gentamerah.comLampung Utara- Agar terhindar ari sanksi, sebaiknya Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kabupaten Lampung Utara, bersifat netral pada ajang pemilihan kepala daerah dan dapat mematuhi peraturan yang berlaku dalam Pilkada tersebut.
Permintaan itu di ungkapkan Wakil Gubernur Bachtiar Basri, di Aula Tapis Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, saat melakukan kunjungan kerja ke  Kabupaten setempat, Selasa (23/01/2018).
“Biarkan saja para Calon Bupati berjuang dengan caranya sendiri, tetap patuhi aturan yang berlaku agar terhindar dari sanksi,” ujarnya.
Bachtiar mengungkapkan, kehadirannya di kabupaten tersebut  guna menindaklanjuti hasil pemeriksaan , menginformasikan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung, serta menjelaskan apa yang harus dilakukan ASN dalam menghadapi Pemilihan Kepala DAerah (Pilkada).
“Provinsi Lampung  mempunyai visi yaitu mewujudkan Lampung yang maju dan sejahtera. Dengan itu, dalam mewujudkan visi tersebut, Provinsi Lampung meningkatkan kualitas infrastruktur untuk meningkatkan pembangunan wilayah, meningkatkan kualits pembangunan manusia dan kebudayaan, meningkatkan pemberdayaan masyarakat untuk memperluas lapangan pekerjaan dan menurunkan angka kemiskinan, mengembangkan pertanian dan peternakan untuk meningkatkan ketahanan pangan, mengembangkan pariwisata dan meningkatkan keamanan,” kata dia.
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., mengungkapkan  saat ini Lampura  sudah mengalami kemajuan, baik dari segi ekonomi, pembangunan maupun keamanan. “Kemajuan ini tidak lepas dari bantuan dan dukungan Pemerintah Provinsi Lampung yang sudah memberikan perhatian lebih untuk Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya.
Acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, berupa bantuan kepada masyarakat  dibidang perkebunan dan peternakan, bantuan Buffer Stock Bencana Alam untuk Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara, bantuan buku Gerakan Membangun Desa SABURAI Tahun 2018, bantuan Program Pembangunan Bidang Pertanian Tahun 2018, serta bantua di bidang kesehatan oleh Wakil Gubernur Provinsi Lampung di dampingi Bupati Lampung Utara beserta Wakil Bupati Lampung Utara.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18