Sri Widodo : Mutasi Ini Jangan Disalah Artikan Saya Dapat Imbalan

Sri Widodo : Mutasi Ini Jangan Disalah Artikan Saya Dapat Imbalan

gentamerah.com|Lampung Utara- Roling pejabat yang dilakukan dilingkup Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, tidak ada unsurimbalan apapun, karena sebgaia motivasi dalam mendorong kinerja perangkat daerah.
Hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, saat melantik Pejabat Struktural Esselon III dan Pejabat Struktural Esselon IV, di aula Tapis Pemda setempat,  Rabu (21/03/2018).
“Jadi jangan disalah artikan ada apa-apa, apalagi sampai ada yang memberikan imbalan berupa uang kepada saya. Boleh ditanyakan pada yang dilantik ini, kalau pernah memberikan sesuatu,” ucap dia.
Dalam pelantikan tersebut, sebanyak170 pejabat struktural eselon III dan IV menempati posisi baru.
“Kerja itu jangan tegang-tegang, jangan seperti robot. Cepat beradaptasi dan bekerja itu harus cepat. Asal tidak bersinggungan dengan masalah hukum, karena tugas kita adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang prima,” katanya.
Menurutnya, mutasi ataupun promosi jabatan struktural merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan, untuk membangkitkan semangat kinerja jajaran dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan