Tak Ingin Warganya Ulang Tragedi Cicalengka, Khamami Ingatkan Kades

gentamerah.comMesuji – Tragedi akibat minuman keras (miras) jenis oplosan yang mengakibatkan 52 orang tewas di Cicalengka Provinsi Jawa Barat (jabar), membuat Bupati Mesuji Provinsi Lampung, Khamami segera memberikan tindakan tegas guna mengantisipasi jatuhnya korban didaerahnya.
Khamami meminta agar warga Kabupaten Mesuji tidak mendekati bahkan mengkonsumsi semua jenis minuman keras termasuk tuak. “Kejadian ini harus menjadi pelajaran dan perhatian kita bersama, sehingga hal itu tidak terjadi di kabupaten Mesuji, “harapnya, Jumat (13/4/2018).
Orang nomor satu di Mesuji tersebut menghimbau, agar kepala desa proaktif mematau peredaran minuman keras diwilayahnya masing-masing, termasuk tuak. “Tuak, diproduksi dengan memenuhi standar kesehatan tertentu, dan keberadaanya dan peredaranya harus dilakukan pemantauan secara tegas, jika mungkin hentikan produksi dan peredaran dikabupaten Mesuji,”tegasnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18