Banggakan Taman Kehati, Khamami Hadirkan Satwa Langka – Bangun Aquarium Jumbo

Banggakan Taman Kehati, Khamami  Hadirkan Satwa Langka - Bangun Aquarium Jumbo

gentamerah.com| Mesuji- Agar menjadi referensi anak-anak sekolah dalam mengisi liburan dan menambah ilmu pengetahuan tentang  satwa langka, di lokasi wisata Taman Kejati Mesuji akan ditempatkan berbagai satwa, bahkan Pemkab setempat akan membangun akuarium dengan ukuran 4×12 meter di lokasi tersebut.
Kabupaten Mesuji dibawah kepemimpinan Khamami, terus berbenah dan memberikan sebuah lokasi hiburan yang dapat dinikmati warganya.  Denga semangat libur hanya waktu tidur, Khamami memberikan contoh kepada warga untuk menikmati liburan cukup datang ke Taman Kehati, sebagai lokasi wisata kebanggaan Mesuji.
Direncanakan satwa langka yang akan ditempatkan di taman tersebut, Burung merak,  cenderawasih, kancil,  dan beberapa hewan langka lainnya yang akan didatangkan untuk melengkapi taman seluas 10 hektar.
Sedangkan Aquarium raksasa rencananya akan diisi  berbagai macam ikan air tawar berukuran jumbo, seperti patin,  gurame, toman, nila dan lele. Selain itu, dilokasi taman kehati juga akan dibangun tempat penangkaran ular,  serta menambah berbagai wahana permaianan anak seperti bianglala dan komedi putar.
“Menjadi tempat hiburan bagi mereka yang tidak mampu, sekarang tidak perlu  jauh-jauh lagi pergi keluar daerah untuk berlibur jika semua fasilitas yang ada disini sudah kita lengkapi. Jadi wahana pendidikan dengan berbagai satwa yang ada bisa menambah pengetahuan anak-anak yang tadinya mungkin belum pernah liat kuda,rusa, buaya secara langsung hanya liat di televisi, disini ada. Sarana berolahraga yang ingin berkuda,  atau sekedar jalan-jalan diarea joging track,”ucapnya, Sabtu (14/05/2018), di Taman Kehati.

Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18