Dengan Safari Romadhon Pemkab Mesuji Harapkan Bangun Komunikasi

Dengan Safari Romadhon Pemkab Mesuji Harapkan Bangun Komunikasi

gentamerah.com| Mesuji – Dengan adanya Safari Ramadhan, yang dilakukan Pemda Mesuji dan juga unsur pemerintahan kecamatan, akan dapat membangun komunikasi yang baik dan harmonis serta dapat menjalin silaturahmi yang erat antar umat beragama di Kabupaten Mesuji.
Hal itu diungkapkan Camat Way Serdang, Komang Sutiaka, SH saat menerima kehadiran Tim III Safari Ramadhan Kabupaten Mesuji 1439 H/2018 M, dibawah pimpinan Sekda Mesuji, Ir. Rizal Fauzi, Kamis (24/05/2018) Sekira Pukul 17.00 WIB, di Masjid Miftahul Jannah Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang.
I Komang Sutiaka, SH yang juga sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Rejo Mulyo, mengatakan, bahwa kegiatan seperti itu baru kali pertama dilaukan di desa setempat. “Alhamdulillah selama bulan ramadhan ini,  kondisi keamanan dan pembangunan di Way Serdang berlangsung Aman dan Kondusif,”ucapnya.
Menurutnya, disamping untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan program-program pembangunan dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, Pertanian, Baperlahu, dan lainnya. Seperti yang saat ini tengah gencar dilakukan oleh Pemkab Mesuji dibawah komando Bupati Khamami khususnya di Kecamatan Way Serdang.
“Seperti yang belum lama ini dilakukan yakni pembangunan Agro wisata embung di desa Pancawarna, bantuan kolamisasi bagi masyarakat miskin untuk budidaya ikan lele, ternak ayam arab, santunan bagi anak yatim dan bantuan beras Rastra Daerah tahun  2018,”tutupnya
Penulis : Nara
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18