Ancam Pejabat Pungli, Bupati Mesuji Ini Sebar Nope Pribadinya

Ancam Pejabat Pungli, Bupati Mesuji Ini Sebar Nope Pribadinya

gentamerah.com|Mesuji –Memudahkan masyarakat untuk melaporkan segala bentuk pungutan liar (pungli) di Kabupaten Mesuji, Lampung, Bupati Mesuji, Khamami meminta kepada seluruh guru, kepala sekolah, pengawas, dan seluruh tenaga non Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemerintahnya untuk menyimpan nomor handphone pribadinya.
Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan tambahan penghasilan (tamsil), bagi tenaga pendidik dan kependidikan non PNS, di Gedung Serba Guna Taman Kehati Mekar Jaya itu, Rabu (30/05/2018).
“Silakan catat nomor handphone saya 0811725803, laporkan kepada saya jika terjadi pungli, segera akan ditindaklanjuti. Segala tindakan pungli tidak akan saya tolerir,” ujarnya.

Khamami meminta agar warga turut serta dalam pengawasan pelaksanaan semua kebijakan pemerintahan daerah, terutama proses pembangunan.

Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18