TP PKK Waykanan Berikan 100 Paket Sembako Untuk Jompo dan Kaum Dhuafa

TP PKK Waykanan Berikan 100 Paket Sembako Untuk Jumpo dan Kaum Dhuafa
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti, ketika berikan sembako

gentamerah.com|Waykanan-  guna merajut silaturahmi di bulan Suci Ramadhan sejumlah orang jompo dan kaum dhuafa Waykanan, Lampung mendapatkan sembako dari Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) kabupaten setempat,  Kamis (7/6/2018).
Pembagian 100 paket sembako tersebut dilaksanakan di Kampung Sumber Sari Kecamatan Negeri Agung. “Karena ini bulan baik juga hari baik, maka kami dari PKK Kabupaten Waykanan ingin berbagi kebahagiaan ini kepada sesama. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat membersihkan diri dan harta kita. Agar puasa kita lebih sempurna lagi,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti.
Dessy juga mengajak bagi masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki agar sama-sama peduli kepada kaum yang membutuhkan.
“Kepada kaum muslimin khususnya maupun semua masyarakat yang berkecukupan di Kabupaten Way Kanan, marilah kita manfaatkan umur kita untuk membersihkan diri dan harta yang kita miliki dengan turut berbagi ke kaum dhuafa dan fakir miskin. Semoga Ramadhan kali ini benar-benar kita mendapatkan ridho dari Allah SWT,” kata isteri Orang Nomor 1 di kabupaten berjuluk Bumi Ramik Ragom ini.

Penulis : Muslimin
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group