Besok 12 Kades Terpilih di Mesuji Akan Dilantik

Besok 12 Kades Terpilih di Mesuji Akan Dilantik
kepala dinas PMD Sunardi SE

gentamerah.com| Mesuji – Sebanyak 12 kepala desa (Kades) terpilih yang menang pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, pada tanggal 12 Agustus 2018 di Kabupaten Mesuji, Lampung, akan segera dilantik pada Selasa (04/09/2018) besok.
“Ya pelantikan  kepala desa terpilih pada tanggal 12 Agustus lalu akan dilaksanakan selasa pagi  untuk kades terpilih diwilayah kecamatan Mesuji timur,dan siangnya akan dilaksanakan pelantikan untuk kepala desa Sidomulyo kecamatan Mesuji dan kepala desa Agung batin kecamatan Simpang pematang di taman kehati oleh Bupati Mesuji,” kata kepala dinas PMD Sunardi SE, Senin (03/09/2018).
Sunardi menjelaskan, Kepala desa terpilih dari Kecamatan Mesuji Timur yang akan dilantik pada selasa pagi  di halaman kecamatan setempat; kepala Desa Tanjung Mas Jaya, kades Pangkal Mas Mulya, Wonosari, Dwi Karya Mustika, dan kades Eka Mulya.
Sementara itu untuk kepala desa terpilih dari Kecamatan Rawajitu Utara, kades Sidang Way Puji, Panggung Rejo, Sidang Kurnia Agung, Bandar Anom dan dan kades Sungai Sidang akan dilaksanakan di Kecamatan Rawa Jitu Utara pada rabu (05/09).
“Pilkades serentak yang dilaksanakan di 12 desa yang tersebar di 4 kecamatan berjalan aman lancar dan kondusif dan tidak ada hambatan, semua berkat kerjasama semua pihak.Kita bersyukur  tidak sampai satu bulan kades terpilih sudah bisa dilantik Oleh Bupati,”terangnya.
Penulis : Nara
 Editor : Seno


Berikut  12 nama kades  terpilih hasil pilkades serentak  tanggal 12 agustus 2018
No
Nama Kades Terpilih
Alamat
1
Supardi
Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang
2
Rusiono
Desa Sidang Way Puji, Kecamatan Rawa Jitu Utara
3
Ropiah
Panggung Rejo,  Kecamatan Rawa Jitu Utara
4
Budiyanto
Desa Sidang Kurnia Agung,  Kecamatan Rawa Jitu Utara
5
Gunamardi
Desa Sungai Sidang, Kecamatan Rawa Jitu Utara
6
Wahyudin
Sidang Bandar Anom,  Kecamatan Rawa Jitu Utara
7
Sujiman
Desa Pangkal Mas Mulya, Kecamatan Mesuji Timur
8
Suyatno
Desa Tanjung Mas Jaya, Kecamatan Mesuji Timur
9
Aspari 
Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur
10
Edy Santosa
Desa Dwi Karya Mustika, Kecamatan Mesuji Timur
11
Khoirudin
Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur
12
Mu’amar
Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18