Imunisasi MR Capai 95,11%, Pemkab Mesuji Raih Penghargaan dari Kemenkes

Imunisasi MR Capai 95,11%, Pemkab Mesuji Raih Penghargaan dari Kemenkes

gentamerah.com | Mesuji –  Pemerintah Kabupaten Mesuji, Lampung  dijadwalkan akan menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI bersama 51 pemerintah daerah se-Indonesia. Penghargaan itu didapat atas capaian pelaksanaan Imunisasi Measles Rubella (MR) di Kabupaten Mesuji.
Dijelaskan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Ardi Umum, capaian imunisasi MR di Kabupatennya mencapai 50.455 jiwa dari target 53.050 jiwa atau 95,11%. Atas prestasi tersebut  Kementerian Kesehatan RI akan memberikan Piagam Penghargaan Pencapaian Target Kampanye Imunisasi MR Fase II.
Menurutnya, dari 13 kabupaten/kota di Provinsi Lampung, Kabupaten Mesuji menempati peringkat ke-6, di bawah Kabupaten Pesisir Barat, Tulang Bawang, Lampung Barat, Way Kanan, dan Tanggamus. “Penghargaan akan diberikan bertepatan dengan kegiatan Pencanangan Nasional Bulan Eliminasi Kaki Gajah Tahun 2018 di Sorong, Papua Barat pada tanggal 15 Oktober 2018. Rencananya penghargaan akan diterima oleh Wakil Bupati Mesuji,” terangnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18