Khamami : Kesembuhan Pasien Itu Bukan Hanya Dari Obat, Tapi Juga Pelayanan Ramah

Beri Pelayanan Prima, Khamami Igatkan Tenaga Kesehatan Maksimal Bekerja

gentamerah.com | Mesuji – Jajaran tenaga kesehatan di Kabupaten Mesuji, Lampung untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat. Kesembuhan pasien tidak hanya dengan obat semata. Namun, juga dengan senyuman dan pelayanan yang tulus.
Bupati Mesuji Khamami mengungkapkan hal itu saat menerima silaturahmi dokter, bidan, dan tenaga kesehatan lainnya dari Puskesmas Brabasan, Tri Karya Mulya, Sidomulyo, Wiralaga, Panggung Jaya, dan Sungai Sidang di rumah dinasnya, Rabu (10/10/2018).
Khamami minta agar tenaga kesehatan selalu memberikan senyuman bagi pasien. “Kesembuhan pasien itu tidak hanya dengan obat, tapi juga dengan senyuman dan pelayanan yang tulus. Maka saya berharap terus tingkatkan pelayanan sebaik mungkin,” ujarnya.
Bupati menekankan agar tenaga kesehatan yang ada di puskesmas untuk banyak berkoordinasi dengan keapla desa dan lebih sering turun ke masyarakat. “Jika ada masyarakat yang sedang sakit ataupun menderita penyakit agar segera dibantu. Berikan pelayanan yang tulus bagi masyarakat. Ingat untuk selalu senyum, sapa, dan salam,” ujarnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18