Beri Rasa Nyaman, Pemkab-Polres Mesuji Bangun Pospol di Margojadi

Beri Rasa Nyaman, Pemkab-Polres Mesuji Bangun Pospol di Margojadi

gentamerah.com |  Mesuji – Guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Pemerintah Kabupaten Mesuji, Lampung bersama Polres setempat, membangun Pos Polisi (Pospol) di Desa Margojadi, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. Pelatakan batu pertama dilakukan Bupati setempat, Khamami bersama Kapolres AKBP.Eddie Purnomo.S.IK,  Rabu (12/12/2018).
 “Setelah peletakan batu pertama ini, saya harap kepada panitia untuk segera bekerja melanjutkan pembangunan ini. Kita targetkan satu bulan setengah bangunan ini harus sudah jadi. Syukur bisa setengah bulan jadi,”ucap Khamami usai peletakkan batu pertama.
Menurutnya, dibangunnya pospol itu  merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Mesuji, bekerja sama dengan Polres Mesuji demi menjaga keamanan dan ketentraman masyarakatnya. Disamping itu, tentunya atas keinginan serta dukungan dari masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif dan aman.
“Tahun depan kita akan upayakan bangun rumah dinas Babinsa dan Babinkamtibmas di sebelahnya,” tambahnya.
Pada kesempatan yang sama, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo S.I.K SH menyampaikan, dengan adanya pos polisi di Margo Jadi ini, diharapkan akan dapat membantu jajarannya di Subsektor Mesuji Timur dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.
“Nanti kita akan tempatkan 4 atau 5 anggota di pos polisi ini. Semoga kedepannya di Mesuji Timur ini dari yang tadinya baru ada subsektor akan segera menjadi polsek, dan kasubsektor nya akan bisa di institusi jadi kapolsek,”kata Kapolres.
Usai acara peletakan batu pertama bupati dan rombongan melanjutkan kegiatan di Desa Margo Makmur untuk menyerahkan program bantuan beras bagi keluarga kurang mampu sebanyak 4 desa menerima bantuan tersebut.
“Bupati juga mengatakan tahun depan ada 6.500 kepala keluarga (KK) yang akan mendapat bantuan 10 kg beras per KK setiap bulannya, terimakasih pak bupati, kami bangga punya pemimpin seperti pak Khamami sebab programnya memang sangat merakyat. Bupatiku is the best,”ujar salah satu warga Desa Margo Makmur kepada wartawan.
Penulis : Nara
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18