Polres Lampura Raih Peringkat Tiga Pengamanan Terbaik Ops Lilin Krakatau 2018

Polres Lampura Raih Peringkat Tiga Pengamanan Terbaik Ops Lilin Krakatau 2018

gentamerah.com | Lampung Utara- Polres Lampung Utara meraih penilaian terbaik ketiga dari 11 Polres yang ada dilampung dalam pelaksanaan  Pos Pam dan Yan Ops lilin Krakatau 2018. Atas prestasi tersebut Kepolda Lampung memberikan penghargaan yang dilakukan di Lapangan Mapolda Lampung, Kamis (17/01/2019).
Penyerahan penghargaan dipimpin Waka Polda Lampung,  Brigjen Pol Teddy Minahasa, S.I.K., mewakili Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, Msi  kepada Kabag Ops Polres Lampung Utara, Nelson F. Manik, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara.
Kapolres Lampung Utara AKBP,  Budiman Sulaksono, S.I.K. mengungkapkan, bahwa prestasi yang telah dicapai merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres setempat. “Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini, dapat menambah motivasi dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres.
Harapannya, diperiode selanjutnya, Polres Lampung Utara dapat mempertahankan penghargaan serupa bahkan menjadi terbaik pertama, dengan tidak melupakan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. “Karna atas bantuan masyarakat, Program Polisi dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18