Relawan Lampung Bersatu Turut Sambut Kehadiran Presiden Jokowi

gentamerah.com | Bandarlampung – Ribuan relawan Calon Presiden yang tergabung dalam Relawan Lampung Bersatu (RLB) turut hadiri kedatangan Presiden RI, Joko Widodo yang hendak meresmikan jalan tol Lampung, Jum’at (08/03/2019).
Sejak pukul 09.00 ribuan masyarakat sudah mulai mendatangi lokasi acara yang di pusatkan di PKOR Way Halim, Capres 01 tersebut diagendakan menyapa warga Lampung mulai pukul 15.30 WIB.
Marsat Jaya, Ketua Relawan Lampung Bersatu mengatakan, mengerahkan hampir 5 ribu relawan yang tersebar diseluruh pelosok Lampung. ” Kuota yang diberikan pada kami dari panitia hanya 1.600 relawan, tapi dilapangan hampir 5000 relawan tumplek blek di PKOR, ” ujar Marsat yang di temui awak media di lokasi.
Sementara salah satu kordinator relawan, Marlinda Jaya mengatakan, kehadiran simpatisan Jokowi diluar dugaan. ” Subhannallah, kami dari BEJO Lampung, dikasih kuota hanya 400 peserta, tadi yang hadir hampir 600. Ini bukti bahwa masyarakat Lampung sangat mencintai dan menyayangi bapak haji Joko Widodo ” pungkas wanita berhijab ini.
Dari Pantauan media ini, kehadiran Joko Widodo ini memang sangat luar biasa, hampir 30.000 masa menghadiri acara tersebut tersebut yang diselenggarakan Di Pkor Way Halim Tersebut.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18