Memastikan Sampai Pada Penerima, Babinsa Bujungburing Turut Awasi Pembagian Rastra

Memastikan Sampai Pada Penerima, Babinsa Bujungburing Turut Awasi Pembagian Rastra

gm.com | Mesuji- Untuk memastikan pembagian beras sejahtera (Rastra) sampai pada penerimanya,  Babinsa Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, turut melakukan pengawasan, di Balai Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Senin (01/04/2019).
Sertu Sumarno,  Babinsa Desa Bujung Buring mengatakan, pengawasan tersebut dilakukan sudah menjadi perintah langsung Komandan Koramil 426-01/Msj Mayor Kav. A.R Chaerul, bahwa Babinsa harus ikut mengawasi kegiatan pembagian Ratra di wilayah binaannya.
“Pembagian raskin harus benar-benar sampai kepada yang berhak menerimanya, jangan sampai ada oknum yang berusaha  menyelewengkan,” tegas Danramil Chaerul.
Chaerul menambahkan,  jika dalam beras rastra ada tanggung jawab dan amanah yang harus disampaikan.  “Kita akan merasa berdosa bila ada masyarakat yang seharusnya berhak menerimanya tetapi mereka tidak menerima bantuan tersebut,” pungkasnya.

Penulis : Andi Sunarya
 Penyunting : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18