Aktif Berberan di Desa Binaan, Babinsa Tanjung Masjaya Mengaku Membantu Warga Adalah Amanah

Aktif Berberan di Desa Binaan, Babinsa Tanjung Masjaya Mengaku Membantu Warga Adalah Amanah
Penulis : Andi Sunarya
 Penyunting : Yana
gentamerah.com | Mesuji – Dalam melaksanakan tugas, membantu masyarakat adalah amanah. Itu penegasan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tanjung Masjaya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji,  Koptu Puji Riadi.
Dengan cara tersebut, kata ,  Koptu Puji Riadi, tidak ada beban yang dirasakan saat bertugas setiap hari ke desa binaan. “Ini amanah yang harus kami emban. Kami tentu tidak ingin mengecewakan masyarakat dengan tidak hadir di desa binaan. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi mereka di desa,”  kata Puji saat ditanya wartawan, Jumat (12/4/2019).
Disisi lain, Pujo Yuhono, Warga sekitar mengaku sangat terbantu dengan keberadaan babinsa di desa. Menurutnya, Babinsa selalu memberikan penyuluhan dan masukan yang positif dalam kehidupan sehari hari.
“Babinsa mengetahui tenang pertanian, hingga kesehatan. Kami sangat terbantu dengan adanya Babinsa di desa. Pak Puji selalu memberikan yang terbaik bagi kami, tidak banyak bicara, banyak bekerja,” kata Pujo.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18