Guna Meriahkan HUT Desa ke-4, Pemdes Muktijaya Gelar Stand Pameran

Guna Meriahkan HUT ke-4, Desa Muktijaya Gelar Stand Pameran

gentamerah.com // Mesuji –  Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-4 Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, Lampung, pemerintah desa setempat  menggelar rangkaian kegiatan perlombaan dan stand pameran.
Kepala Desa Mukti Jaya, Kintoko Edi Saputro menjelaskan, bahwa desanya merupakan desa pemekaran dari Desa Harapan Mukti pada Bulan November, tahun 2015 lalu. Desa Mukti Jaya dihuni tak kurang dari seribu jiwa.
“Apresiasi dan ucapan terimakasih saya kepada seluruh masyarakat atas antusiasme dan kerja keras serta kreasinya dalam mempersiapkan segala sesuatu demi berjalannya peringatan HUT Desa kita ini meriah dan semarak,”kata Kintoko.
Harapannya, di tahun depan bisa lebih baik dan berkembang khususnya untuk Desa Mukti Jaya, baik dalam hal pembangunan Infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).
“Peran serta seluruh lapisan masyarakat bisa terus pro-aktif mendukung kami selaku Aparatur Pemerintah Desa dalam menjalankan pembangunan dari anggaran DD dan ADD. Mari sama-sama kita kawal pembangunan yang ada di Desa kita supaya bisa lebih baik dan tepat sasaran,” ujarnya.



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Nara

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18