Hadiri Peringatan Hari Ibu, Bupati Lampura Ajak Semua Komponen Jaga Kondusifitas Keamanan

Hadiri Peringatan Hari Ibu, Bupati Lampura Ajak Semua Komponen Jaga Kondusifitas Keamanan

Gentamerah.com // Lampung Utara – Kiprah kaum perenpuan telah ditunjukkan sejak lama melalui berdirinya organisasi dari para istri-istri Pegawai Negeri Sipil dan pegawai BUMN saat itu bernama Dharma Wanita.
“Jika melihat kondisi saat sekarang ini kita patut bersyukur kaum perempuan telah dapat duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi, berjalan beriringan, serempak dan sepenanggungan dengan kaum laki-laki,” kata Plt. Bupati Lampung  Utara, Budi Utomo saat menghadiri acara peringatan Hari Ibu ke -91 dan HUT Dharma Wanita ke-20, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Lampung Utara, Rabu (18/12/2019).
Budi Utomo mengajak seluruh komponen Lampung Utara untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta menyikapi dengan bijak berbagai isu yang berkembang dewasa ini agar harapan kita bersama Kabupaten Lampung Utara semakin baik.
Ketua Bhayangkari sekaligus ketua pelaksana HUT, Dhini Budiman mengatakan,  kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Lampung utara.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan sejarah Hari Ibu oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana. Pembacaan puisi “Ayah dan Bunda” oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, SPd.,M.M.
Pemberian tali asih kepada penyandang disabilitas, dan piala serta piagam penghargaan kepada pemenang lomba pelaksana terbaik gerakan sayang ibu Tingkat Provinsi Lampung.
Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Lampura, Anggota DPRD Lampura, Kepala Kantor Kemenag lampura, Pj. Sekda Lampura, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampura, Ketua Bhayangkari Kabupaten Lampung Utara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kabupaten Lampung Utara, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, para Camat se-Kabupaten Lampung utara.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group