Plt Bupati Sakit, Anggota DPRD Lampura Beri Doa dan Support

Plt Bupati Lampura Sakit, Anggota DPRD Lampura Beri Doa dan  Support
Wansori, Anggota DPRD Lampura (Baju Batik) bersama Plt Bupati Lampura

gentamerah.com // Lampung Utara – Melihat kondisi kesehatan PLT Bupati lampura kurang membaik, Anggota DPRD lampura berkunjung dikediamannya. Ditanjung aman, kotabumi.
“Saya mendapat kabar bahwa kepala daerah atau plt bupati lampura H. Budi Utomo kita kesehatan nya ini kurang membaik atau sakit maka dari itu saya langsung bergegas ingin menjenguk dan melihat keadaannya plt bupati langsung dikediamannya,”Kata Wansori kepada media ini usai menjenguk  Plt Bupati Lampura, Kemarin.
Wansori SH, anggota komisi IV dari fraksi demokrat member support serta semangat kepada Plt Bupati .
“Pertama-tama saya membesuk beliau untuk mendoakan kesembuhan, karna masih banyak persoalan-persoalan lampung utara yang harus cepat diselesaikan oleh beliau (Plt bupati-red),” katanya.
Jika pemimpin kurang sehat, kata Wansori, banyak persoalan tertunda-tunda.
“Saya berharap Plt bupati kita cepat sembuh dan cepat bisa melaksanakan segala aktifitas sedia kala lagi dan semoga lampung utara bisa ditata, perbaiki serta makin lebih baik lagi kedepan nya karna sekarang lampung utara ada dipundak nya,” tuturnya .



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18