Resmikan Dua Masjid, Raden Adipati Ajak Umat Islam Jalin Persaudaraan Dilandasi Iman

Resmikan Dua Masjid, Raden Adipati Ajak Umat Islam Jalin Persaudaraan Dilandasi Iman

gentamerah.com // Waykanan – Setelah usai dilakukan pembangunannya, Masjid di dua kampung, Tangkas dan Kotaway Kecamatan Kasui, Waykanan diresmikan Bupati Wayakanan, Selasa (10/03/2020). Peresmian tersebut dibarengi Pengajian dalam rangka peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijirah.
Bupati Waykanan, Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, pengajian sangatlah dibutuhkan, dalam rangka meningkatkan kwalitas ibadah kita dan membangun tali Ukhuwwah Islamiyah.
“Dengan terjalinannya persaudaraan yang kuat dengan dilandasi akidah, dan iman, serta berdasarkan agama yang murni , maka persaudaraan akan semakin kokoh dan menyatu,” katanya.
Adipati  berharap, peringatan isra miraj maupun hari besar islam lainnya untuk senantiasa dilaksanakan, dalam rangka meningkatkan kwalitas iman dan ibadah , serta bisa menambah ketaatan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan Rasul-Nya,” ujarnya.



Penulis : A.Kuntar
Editor : Riasto

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18