PDIP Lampura Kembali Bagikan Sabun Cuci Tangan & 3000 Masker

gentamerah.com//Lampung Utara – Untuk kali kedua DPC PDI Perjuangan Lampung Utara(Lampura) kembali adakan giat bakti sosial pembagian masker dan sabun pencuci tangan dalam pencegahan covid-19 kepada para pedagang pasar di Lampura, Sabtu(18/04/2020).

Dalam Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC.PDI Perjuangan Lampura, Drs.Yose Rizal.MH., dan selaku Anggota DPRD Provinsi serta didampingi oleh Joni Saputra,Joni Marbun, Hendra Setiadi Selaku Anggota DPRD Lampura fraksi PDI Perjuangan dan para dewan pengurus partai PDI Perjuangan Lampura.

” Giat bakti sosial hari kami membagikan  3000 masker serta 3000 sabun pencuci tangan di dua wilayah pasar sentral dan pasar dekon Kotabumi.

Dalam kegiatan bakti sosial yang kami lakukan selama dua hari ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan untuk pencegahan agar terhindarnya dari wabah covid-19 disaat ini.” imbuh yose (Gian Paqih/Red)

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18