IWO Bersama Kejari Waykanan Bagikan 1000 Masker Gratis

gentamerah.com//Waykanan-Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Waykanan, Lampung  dan Kejaksaan Negeri setempat, melaksanakan bhakti sosial membagikan 1000 Masker gratis dan Penyemprotan desifektan.

Bhaksos tersebut  dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19, Senin (21/04/2020).

Kegitan tersebut dikomandoi Ketua IWO Fito Alistiady, dan Kasi Intepenyemprol Kejaksaan Negeri Waykanan, Meriyon, SH. Masker gratis itu dibagikan kepada para pedagang dan pembeli di pasar Gunung Katun, pasar Baradatu, Bank Lampung Baradatu, Bank BNI dan Mapolsek Baradatu.

Fito Aliestyadi menjelaskan, bahwa kegiatan itu merupakan salah satu kepedulian dari seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO Waykanan, serta aparat Kejaksaan Negeri setempat, guna membantu pemerintah daerah, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Dengan harapan kabupaten setempat bebas dari Covid 19.

“Atas nama seluruh anggota IWO, kami berharap, kiranya kegiatan ini bukan hanya menjadi pencitraan semata bagi organisasi, tetapi murni menjadi bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan pemerintah, untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid 19,” kata Fito.

Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Waykanan, Meriyon, SH mengatakan, bahwa pembagian masker gratis dan Penyemprotan disinfektan merupakan sebuah kepedulian bersama. ” Jajaran kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab kegiatan ini akan mampu memberikan motivasi bagi masyarakat,” ujar Meriyon.

Keduanya berharap, masyarakat hendaknya dapat mematuhi anjuran pemerintah dan protokol kesehatan yang ada, serta maklumat Kapolri, yakni, menghindari kerumunan, mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air yang mengalir, tinggal di rumah, dan menggunakan masker saat keluar rumah. (Kuntar/Red).

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18